Daftar Akun Instagram yang Rajin Berbagi Resep dan Pengetahuan MPASI, Langsung dari Ahlinya!

 

Daftar akun instagram berbagi

"Cari ide di internet belum tentu kabar baik. Kelihatannya indah, tapi miskin gizi-apalagi nasehat selebriti-bukan ahli gizi." - dr. Tan Shot Yen

Memasuki usia 6 bulan, bayi membutuhkan yang namanya makanan pendamping ASI (MPASI). Sebagai ortu baru, aku aktif mencari informasi melalui internet dan menemukan banyak akun Instagram yang berbagi resep dan edukasi mengenai MPASI. 

Mau tahu akun mana yang bisa jadi referensi? Mari simak daftar akun Instagram berikut! 

Daftar Akun Instagram yang Berbagi Seputar MPASI

1. @drtanshotyen 

Yang pertama ada akun @drtanshotyen. Dr. Tan memang seorang dokter dan ahli gizi yang aktif membagikan pengetahuan seputar MPASI, makanan sehat dan gizi. Beliau juga rajin membalas dm dan juga berbagai komentar di akunnya. 

Saya sendiri merasa sangat teredukasi berkat edukasi yang disampaikan melalui akun @drtanshotyen ini. Terutama masalah makan pada bayi, ide resep dan memasak. Nantinya saya akan simpan resep-resep MPASI dari dr. Tan Shot Yen di blog ini. Biar mudah carinya. 

2. @metahanindita

Yang kedua, ada @metahanindita. Di akun ini kita bakal nemuin banyak banget edukasi seputar MPASI dan ragam persoalannya.

Tak hanya edukasi, ada juga resep yang dibagikan di sini. Kalo mau lebih lengkap, ada beberapa buku yang bisa dipesan. Buku mommyclopedia terdiri beberapa series, semuanya masih seputar MPASI. 

3. @mamiceces

Akun milik dokter anak yang juga sleep & potty toilet training consultant ini, rajin membagikan resep MPASI tinggi kalori. Aku sendiri kerap nge-recook resep-resep dari akun Instagram ini. Beragam tips soal dunia per-MPASI-an juga akan ditemukan di sini. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

20 Tips Menghemat Uang dalam Rumah Tangga

Cara Hemat Listrik di Rumah dan Manfaatnya

Jogja Darurat Sampah, Saatnya Kurangi Potensi Sampah